photo PUJI MARKET PROMO GIS.gif

Smartphone Android RAM 2GB Terbaik Dengan Harga 1 Jutaan

5 Smartphone Android RAM 2GB Terbaik Dengan Harga 1 Jutaan

Kebanyakan smartphone yang dijual dengan harga murah sekarang yang sering kita jumpai memiliki RAM sebesar 1GB sedangkan smartphone Android RAM 2GB awalnya keluar dengan harga yang tinggi. Namun sekarang kita bisa menjumpai banyak smartphone Android RAM 2GB yang dijual di toko-toko handphone dengan harga yang murah bahkan bisa dibandrol dengan harga 1 jutaan. Produk smartphone Android RAM 2GB 1 jutaan memang ditujukan untuk kalangan menengah. Dalam artikel kali ini saya akan memberikan informasi 5 buah smartphone Android RAM 2GB terbaik dengan harga 1 jutaan. Mari kita lihat smartphone Android RAM 2GB  1 jutaan apa saja yang masuk ke dalam daftar saya kali ini.

Huawei Honor 3C

Harga Terendah Rp 1.899.000

Smartphone Android RAM 2GB 1 jutaan yang pertama yang masuk ke dalam daftar ini adalah Huawei Honor 3C. Smartphone Android RAM 2GB dari Huawei ini memang memiliki harga yang murah namun memiliki spek yang boleh dibilang tidak kalah dengan smartphone premium lainnya. Harga smartphone Android RAM 2GB dari Huawei ini dipasaran saat ini adalah Rp. 1.899.000. Spek Huawei Honor 3C selain RAM nya yang 2GB adalah dual SIM, layar 5 inci namun bodi dari Huawei Honor 3C ini tergolong tipis, prosesor quad core yang berkecepatan 1.3GH, OS Android Jelly Bean, dll.

Spesifikasi Lengkap Huawei Honor 3C di sini di sini

Lenovo A7000

Harga Terendah Rp 1.999.900

Smartphone Android RAM 2GB 1 jutaan kedua yang masuk ke dalam daftar ini adalah Lenovo A7000. Smartphone Android RAM 2GB dari Lenovo ini dibandrol dengan harga Rp.1.999.900 di pasaran saat ini. Lenovo memang telah berhasil menempatkan perusahaannya di tempat ketiga vendor smartphone dunia terbesar dibawah Samsung dan Apple jadi Kamu bisa yakin bahwa Smartphone Android RAM 2GB dari Lenovo ini memiliki kualitas yang cukup tinggi walaupun harganya tergolong murah. Selain memiliki RAM 2GB, Lennovo A7000 ini juga dilengkapi dengan prosesor MediaTek octa core 1,5 GHz dan GPU Mali T760MP2.

Spesifikasi Lengkap Lenovo A7000 di sini

Acer Liquid Z500

Harga Terendah Rp 1.550.000

Smartphone Android RAM 2GB 1 jutaan ketiga yang masuk ke dalam daftar ini adalah Acer Liquid Z500. Smartphone Android RAM 2GB dari Acer ini dibandrol dengan harga Rp. 1.550.000 di pasaran saat ini. Acer selama ini memang terkenal dengan produk PC atau laptop mereka dan namanya cukup terkenal di Indonesia sehingga tidaklah sulit untuk mereka memperkenalkan produk smartphone mereka apalagi Smartphone Android RAM 2GB dari Acer ini bukan hanya dibandrol dengan harga yang murah namun fiturnya pun cukup baik seperti prosesor Mediatek quadcore 1.3 GHz serta OS Android KitKat.

Spesifikasi Lengkap Acer Liquid Z500 di sini

Asus Zenfone 5

Harga Terendah Rp 1.850.000

Asus Zenfone 5 merupakan produk smartphone Android RAM 2GB dari Asus yang merupakan smartphone Android RAM 2GB 1 jutaan ke4 yang saya akan bahas. Harga dari smartphone Android RAM 2GB dari Asus ini dipasaran saat ini adalah Rp. 1.850.000. Asus Zenfone 5 memiliki RAM besar 2GB untuk mendukung kinerja prosesor yang dimilikinya yaitu prosesor Intel Atom Z series.

Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 5 di sini

Xiaomi Redmi Note LTE

Harga Terendah Rp 1.710.000

Xiaomi Redmi Note LTE merupakan produk smartphone Android RAM 2GB dari Xiaomi yang merupakan smartphone Android RAM 2GB 1 jutaan terakhir yang saya akan bahas dalam artikel kali ini. Smartphone Android RAM 2GB dari Xiaomi ini dibandrol dengan harga Rp. 1.710.000. RAM 2GB nya memang sangat mengdukung kerja prosesor quad core yang dimilikinya. Walaupun Xiaomi Redmi Note LTE mempunyai saudara yang memiliki prosesor octa core namun harga yang murah dan chipset Snapdragon serta GPU Adreno 305 menjadi keunngulan Xiaomi Redmi Note LTE ini.

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note LTE di sini

1 Response to "Smartphone Android RAM 2GB Terbaik Dengan Harga 1 Jutaan"

  1. hebat banget kak, jangan lupa kunjungi laman kami di
    motor klx

    ReplyDelete

CARI HOTEL YA DISINI