photo PUJI MARKET PROMO GIS.gif

Polytron Zap 5, Ponsel 4G Murah Harga Rp1jutaan

Polytron Zap 5, Ponsel 4G Murah Harga Rp1jutaan

Anda yang sedang mencari ponsel 4G LTE dengan harga terjangkau dapat mempertimbangkan produk milik Polytron yang satu ini. Namanya Polytron Zap 5, merupakan smartphone 4G yang hanya dibanderol seharga Rp1,1 juta.

Polytron Zap 5 dibekali dengan layar TFT berukuran 4,5 inci beresolusi 854 x 480 pixels dengan kerapatan pixel 218 ppi. Cukup baik untuk menampilkan kecerahan warna dan kejelasan teks. Baik juga untuk Anda yang tidak suka ponsel berlayar besar maupun layar berukuran terlalu kecil.

Hanya saja Anda perlu mengatur kecerahannya pada level rendah agar tidak banyak menguras daya tahan baterai karena jenis layar TFT biasanya mengkonsumsi daya baterai berlebih.

Berjalan di sistem operasi Android 4.4 Kitkat, Polytron menjanjikan hadirnya update Android Lollipop pada Zap 5. Namun , tidak ada kejelasan kapan update tersebut akan muncul.

Untuk dapur pacu, Polytron tidak menggunakan chipset milik Mediatek seperti kebanyakan ponsel di kelasnya. Melainkan chipset milik Qualcomm, yakni Snapdragon 410 dan didukung prosesor quad core ARM Cortex-A53 64 bit yang berlari dikecepatan 1,2 GHz serta disokong pengolah grafis Adreno 306.

Polytron menyertakan RAM berkapasitas 1 GB dan memori internal 8 GB yang disupport dengan microSD up to 32 GB pada Zap 5.

Di sektor kamera, Anda dapat mengandalkan resolusi 5 MP yang dilengkapi lensa autofokus dan LED flash. Sayangnya untuk foto selfie dan video call, Anda harus puas dengan resolusi VGA yang ada.

Selain koneksi 4G yang dimiliki, ponsel ini sudah dilengkapi dengan dua slot sim card dan radio . Polytron Zap 5 merupakan ponsel dengan desain unibody sehingg baterai tidak bisa dibongkar pasang.

Sayangnya Polytron tidak membeberkan kapasitas baterai yang ada pada Zap 5. Di pasar, ponsel ini tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih dengan bezel emas di sekeliling tubuhnya. Anda yang tertarik dengan ponsel ini dapat melakukan pre order di situs Blibli.com mulai tanggal 21 hingga 26 Januari 2015.

Sumber: Pricebook

Perbandingan harga terbaik di Indonesia di Pricebook.co.id

xiaomi

0 Response to "Polytron Zap 5, Ponsel 4G Murah Harga Rp1jutaan"

Post a Comment

CARI HOTEL YA DISINI