Sesosok Mayat Wanita Ditemukan di Tengah Kebun Tebu di Semarang



Jakarta - Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan tergeletak di tengah kebun tebu di Jalan Untungsuropati, Jatibarang, Mijen, Kota Semarang. Mayat tersebut sempat mengagetkan pengendara motor yang melintas.

Kapolsek Mijen, Kompol Sapari mengatakan mayat itu ditemukan pada pukul 15.30 WIB sore tadi. Saat itu seorang wanita pengendara motor terkejut melihat ada sesosok mayat di tengah kebun. Ia pun langsung mencari pengendara motor lainnya yang melintas untuk menemani memastikan sosok itu adalah mayat.

"Ibu itu langsung menghentikan pengendara lainnya untuk mengecek apa itu benar mayat," kata Sapari, Minggu (20/3/2016).

Kemudian pengendara motor bernama Gatot memberanikan diri mendekat ke mayat yang berjarak 2 meter dari sisi jalan. Mayat itu ternyata perempuan dan tertelungkup masih menggunakan pakaian lengkap.

Ciri-ciri mayat saat ditemukan yaitu memakai baju hitam motif bintang warna putih, bercelana pendek kain selutut, rambut sebahu, dan kulit sawo matang. Usia diperkirakan antara 30-35 tahun.

Sapari menambahkan pihaknya dan tim Inafis Polrestabes Semarang langsung datang ke lokasi untuk olah TKP. Barang bukti yang diamankan salah satunya yaitu karung plastik warna putih yang berada sekitar 1,5 meter dari lokasi mayat.

"Belum bisa dipastikan apakah karung tersebut untuk membungkus mayat atau tidak," tandasnya.

Petugas kemudian membawa mayat ke RSUP dr Kariadi Semarang untuk dilakukan autopsi. Hingga saat ini belum dipastikan apakah mayat merupakan korban pembunuhan atau bukan, karena belum diketahui apa ada bekas penganiayaan atau tidak.

"Sementara ada tidaknya tanda kekerasan di tubuh mayat harus lewat autopsi, jadi diketahui penyebab kematiannya," terangnya.

untuk melihat berita selanjutnya bisa klik Disini


0 Response to "Sesosok Mayat Wanita Ditemukan di Tengah Kebun Tebu di Semarang"

Post a Comment

CARI HOTEL YA DISINI