photo PUJI MARKET PROMO GIS.gif

Laptop RAM 4GB Pilihan Terbaik dengan Harga di Bawah Rp 5 juta

5 Laptop RAM 4GB Pilihan Terbaik dengan Harga di Bawah Rp 5 juta

Banyak laptop terjangkau saat ini yang mengusung prosesor cukup bagus tetapi hanya didukung dengan RAM 2GB. Bagi beberapa orang mungkin termasuk Anda, RAM 2GB ini tentu akan terasa kurang. Anda sebenarnya bisa menambahnya, tetapi tentu lebih menarik membeli produk yang sudah jadi bawaannya sendiri. Karena itulah, kali ini Pricebook akan memberikan panduan untuk Anda yang ingin membeli laptop RAM 4GB dengan harga di bawah Rp 5 juta saja. Apa saja 5 laptop RAM 4GB di bawah harga Rp 5 juta? Berikut ulasannya. 

Samsung NP370R4V-A01ID/A02ID

Laptop Samsung terkenal dengan laptop berbanderol mahal. Tapi lain cerita untuk seri yang satu ini. Laptop dengan layar 14 inci ini dibanderol dengan harga Rp 4,5 jutaan saja. Dengan harga tersebut, Anda sudah mendapatkan laptop dengan RAM 4GB dan prosesor Intel Pentium 997. Jika Anda mempunyai dana yang lebih, Anda bisa membeli varian lainnya, yang dibekali dengan Intel Core i5 dan Intel Core i7. Jika fokus Anda adalah RAM, maka seri paling murah merupakan pilihan tepat.

Spesifikasi lengkap dan harga Samsung NP370R4V-A01ID/A02ID di sini

HP Pavilion 14

Banyak sekali laptop Core i3 dengan RAM 4GB yang dibanderol dengan harga tinggi. Lenovo Thinkpad T420S adalah pengecualian. Salah satu toko menjual laptop ini dengan harga yang sangat bersahabat. Harga laptop ini adalah Rp 4,6 juta. Dengan harga tersebut, Anda sudah mendapatkan laptop dengan spesifikasi Intel Core i3-3110M-2.4Ghz, RAM 4GB, kapasitas HDD 500GB, dan layar 14 inci. Laptop dengan VGA Intel HD 4000 ini juga cukup menarik dari sisi desain sehingga sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan laptop dengan sentuhan yang bergaya.

Spesifikasi lengkap dan harga HP Pavilion 14 di sini

Toshiba Satellite C55

Jika Anda membutuhkan laptop RAM 4GB, kemampuan prosesor yang baik dan hemat daya, durabilitas cukup baik, serta layar yang lebar, maka Toshiba Satellite C55 adalah pillihannya. Laptop ini sudah dibekali dengan prosesor Intel 1037U 1.8GHz, yang hemat daya. Layarnya juga cukup lebar, yakni 15,6 inch dengan resolusi WXGA.

Yang menarik, layarnya sudah mendukung teknologi layar sentuh. Dukungan konektivitas seperti Wifi, Bluetooth, serta sistem operasi bawaan Windows 8 membuat laptop ini jadi pilihan bagus untuk Anda. Jika Anda hendak membeli laptop ini, cek pada link berikut ini dan temukan toko terbaik yang menawarkan harga termurah.

Spesifikasi lengkap dan harga Toshiba Satellite C55 di sini

Lenovo IdeaPad G40-45-SID

Jika Anda membutuhkan laptop RAM 4GB dengan prosesor AMD, maka Lenovo IdeaPad G40-45-SID adalah jawabannya. Laptop ini berbekal AMD A8 6410 dengan kecepatan 2 GHz yang dipadukan dengan AMD RADEON R5 M23. Kombinasi tentu cukup menarik karena performanya di atas kertas cukup menjanjikan dalam menjalankan software berat.

Layarnya yang mengusung teknologi LED 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel juga cukup bagus untuk menampilkan gambar. Laptop ini juga semakin lengkap dengan adanya USB 3.0, USB 2.0, HDMI, dan juga HDD 500GB untuk menyimpan data. Dengan spesifikasi tersebut, laptop ini hanya dibanderol seharga Rp 4,8 juta. Cek informasi tentang laptop ini pada link berikut.

Spesifikasi lengkap dan harga Lenovo IdeaPad G40-45-SID di sini

Fujitsu LifeBook BH351

Laptop LifeBook BH351 ini merupakan laptop dengan RAM 4GB terbaik. Mengapa? Pasalnya,laptop ini sudah cukup mumpuni dengan dukungan Core i3 2310M 2.1Ghz dan kartu grafis Nvidia Geforce 410M 1GB. Spesifikasi ini terbilang cukup baik untuk menjalankan berbagai tugas. Laptop dengan HDD 500GB ini punya kelebihan dari segi bobotnya yang ringan, yakni hanya 1,95 kg. Dengan kelebihan tersebut, harga Rp 4,9 juta cukup masuk akal untuk sebuah laptop dengan layar 13,3 inch ini. Jika tertarik dengan laptop ini, silakan cek infornya pada link berikut.

Spesifikasi lengkap Fujitsu LifeBook BH351 di sini

Anda punya referensi laptop dengan RAM 4GB yang murah lainnya?

0 Response to "Laptop RAM 4GB Pilihan Terbaik dengan Harga di Bawah Rp 5 juta"

Post a Comment

CARI HOTEL YA DISINI