photo PUJI MARKET PROMO GIS.gif

Daftar Game Android Gratis dengan Tema Sepak Bola

Daftar Game Android Gratis dengan Tema Sepak Bola

Sepak bola menjadi salah satu olahraga yang sangat digemari oleh sebagai besar penduduk dunia. Maka tak heran, kalau game dengan tema sepak bola diluncurkan banyak peminatnya. Kehadiran smartphone atau gadget juga tak luput dari pengembang game-game bertema sepak bola. Sebut Saja EA sport yang memiliki FIFA series. 

Luna League Soccer

Beberapa pengembang game besar tampaknya gagal menghadirkan keseruan sebuah game sepak bola ke dalamperangkat mobile yang berlayar kecil Hal inilah yang menginspirasi hadirnya game Luna League Soccer.

Pengembang game ini mencoba menawarkan sebuah game sepak bola yang cocok untuk perangkat mobile yang berlayar mungil. Kamu akan menemukan keseruan game arcade classic yakni hadirnya fitur kekuatan dan magic kala menyerang, bercampur menjadi satu dalam permainan bola mini. Kamu juga akan menemukan alur cerita yang seru dalam game ini.

Download game Luna League Soccer

FIFA 15 Ultimate

Siapa yang tak mengenal game yang satu ini. Dalam versi terbaru ini, EA Sport menawarkan grafis yang lebih baik dan lebih banyak pemain serta liga. Terdapat juga fitur baru yakni Play in Quick simulation. Dengan fitur ini, kamu bisa menyiapkan tim untuk melakukan pertandingan singkat sebelum melakukan pertandingan sesungguhnya. FIFA juga menawarkan kontrol yang lebih mudah pada seri ini. Sayangnya, game ini membutuhkan memori yang cukup besar karena ukuran filenya sebesar 1.35 GB. Dengan tingginya kualitas grafis dan gameplay game ini, game ini cocok untuk smartphone dengan processor canggih.

Download game FIFA 15 Ultimate

Real Football 2013

Meski bukan versi baru, game sepak bola satu ini menawarkan keseruan tersendiri. Game ini menawarkan pertandingan yang cukup seru dan menantang. Dengan grafis yang halus dan detail, kamu bisa merasakan suasana pertandingan lebih hidup. Game ini juga menawarkan tim dan pemain yang cukup lengkap bahkan sudah disesuaikan dengan kenyataan di lapangan. Hadir dengan control yang mudah, game ini siap memanjakan kamu saat bermain.

Download game Real Football 2013

Score! World Goals

Game sepak bola ini terbilang unik. Kamu akan bermain game sembari memecahkan permainan puzzle untuk bisa mencetak gol. Game ini memang didesain untuk hiburan dan cocok bagi kamu yang tidak gemar sepak bola sekalipun. Hadir dengan grafis yang sangat detail serta sounds yang lebih hidup, game ini menawarkan pertandingan yang seru.

Download game Real Football 2013

PES Club Manager

Bila kamu ingin merasakan bagaimana rasanya melatih sebuah tim. Game ini layar dipilih. Hadir dengan banyak pemain dan tim, Anda bisa membangun sebuah tim dan menjadi manager sepak bola terbaik. Game ini juga menawarkan simulasi pertandingan yang lebih seru dan nyata. Sayangnya, ini termasuk dalam game online, jadi Anda harus terkoneksi di jaringan internet untuk bisa bermain.

Download game PES Club Manager

0 Response to "Daftar Game Android Gratis dengan Tema Sepak Bola"

Post a Comment

CARI HOTEL YA DISINI